PEMAPARAN HASIL AUDIT OPERASIONAL PENGGERAKAN KB MKJP OLEH AUDITOR BKKBN PUSAT

Pemaparan hasil audit operasional penggerakan KB MKJP pada Perwakilan BKKBN Propinsi NTB Tahun 2019 periode 1 Januari 2019 s/d 30 Agustus 2019. Bertempat di Green Asri Mataram, Kamis, 12 September 2019, yang  dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN dan Kepala bidang perwakilan BKKBN Provinsi NTB sertaperwakilan OPD KB dan PKB Loteng, LotimdanLobar.

Audit operasional merupakan salah satu bentuk sistem pengendalian manajeman yang dilaksanakan olehAparat Pengawasan Intern di lingkungan BKKBN.Salah satu Audit Operasional yang dilaksanakan adalah Audit Operasional yang dilaksanakan adalah Audit Operasional Penggerakan Pelayanan KB MKJP dan Mekanisme Operasional Lini Lapangan. Audit ini dimaksudkan untuk mendukung penyelenggaraan dan pencapaian program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga khususnya terkait penggerakan KB MKJP.

Laporan ini memuat beberapa hal  yang perlu mendapatkan perhatian serta Rekomendasi yang harus ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dengan harapan agar pelaksanaan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga dilapangan dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku sesuai arahan dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTB yang akan ditindaklanjuti sebagai pembinaan ke OPD KB dan PKB seluruh wilayah NTB.

PKB NTB SEHAT, SEMANGAT, LUAR BIASA (SRI WAHYUNI, SE)